Apalah artinya saya saat ini, kesuksesan dan apa yang saya miliki saat ini. Ini semua berkat jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Terima kasih telah membimbingku selama ini dan mengajarkanku tanpa kenal lelah (guru).

Kirab Bendera dan Penanaman Pohon dalam rangka HUT RI ke-72 di Tahura Pocut Meurah Intan

Kategori : KPH UPTD TAHURA
Rabu, 16 Agustus 2017 - Oleh dlhk

Saree – Dalam rangka HUT RI ke-72, Yayasan Panglima Yatim bekerjasama dengan Kodam Iskandar Muda, Dandim Aceh Besar, Polres Aceh Besar, Koramil Kec. Seulimum, Polsek Kec. Lembah Seulawah, Mukim Saree dan UPTD Tahura Pocut Meurah Intan mengadakan acara kirab bendera dan penanaman pohon dalam kawasan tahura PMI pada hari Minggu (13/8/2017).

 

 

Pengibaran bendera merah putih sebanyak 72 bendera yg di pasang sepanjang jalan depan kantor KPH Tahura PMI dan penanaman pohon dilakukan di dalam kawasan Tahura PMI dengan jenis Pinus, Ebony, Petai dan beberapa jenis tanaman lainnya.

 

 

Acara di lanjutkan dengan pengibaran bendera di bukit Piramida, dengan harapan ke depan wilayah ini menjadi daerah kunjungan wisata. Kepala UPTD Tahura PMI M. Daud mengatakan bahwa Kirab bendera dilaksanakan di Tahura PMI dengan harapan TNI dan Polri bersama sama dengan KPH Tahura PMI dapat mencegah kegiatan illegal logging dan kebakaran hutan dan lahan. Semoga dengan adanya kerjasama ini hutan kita menjadi lebih baik.

 

Sumber : M. Daud (Ka. UPTD Tahura PMI)